PENJELASAN TENTANG ASAL USUL PULSA MURAH

Sekian banyak pertanyaan yang Saya terima dari para pembeli pulsa, dan tidak mungkin Saya bisa menjelaskan satu persatu kepada setiap pembeli pulsa.

Maka dari itu website sederhana ini Saya buat untuk menjelaskan darimana asal usul pulsa murah tersebut.


Darimana pulsa murah tersebut berasal?
Mengapa pulsa senilai 50.000 maupun 100.000 dapat dibeli hanya dengan harga semurah itu?

Perlu Anda ingat, semua itu JAUH dari kata haram maupun hal negatif lainnya...!!!



Berikut penjelasan dari Saya.

Saya memiliki sebuah toko online, lebih jelasnya silahkan kunjungi toko online Saya yang beralamat di www.kitasoft.blogspot.com
Disitus Saya tersebut jelas dapat Anda lihat bahwa Saya adalah penjual software.
Software yang Saya jual berupa software hack, "bukan software crack", dimana software tersebut dapat membantu orang yang sedang kehilangan akses ke akun Facebook, Twitter, Yahoo, maupun Gmail pribadinya.

Dan mengingat tidak semua pembeli software tersebut memiliki rekening bank, maka dari itu Saya menerapkan sistem pembayaran via pulsa.


Misal:
Si A = Pembeli software
Si B = Pembeli pulsa

Jika si A membeli software, maka dia harus membelikan pulsa ke nomor Hp si B senilai harga software.
Setelah pulsa berhasil masuk ke nomor Hp si B, maka Saya segera mengkonfirmasi ke si A bahwa pembayaran software berhasil dilakukan.
Sesaat setelah itu Saya akan melaksanakan kewajiban Saya yaitu mengirim software ke si A via email.
Dan setelah itu, si B wajib membayar ke Saya senilai nominal kesepakatan harga pulsa (karna sama dengan si B telah membeli pulsa ke Saya)

Lalu mengapa harus menunggu dengan waktu yang sedikit lama jika ingin membeli pulsa?
Hal itu terjadi karena Saya harus menunggu adanya pembeli software yang siap membayar via pulsa kenomor Hp pembeli pulsa.



Jadi intinya pulsa murah tersebut berasal dari pembeli software yang dikirim ke pembeli pulsa.
Hal tersebut terjadi karena si A telah membeli software kepada Saya, dimana pembayaran software tersebut dilakukan via pulsa.

Mengapa pulsa tersebut tidak masuk kenomor Hp Saya saja?
Perlu Anda ketaui, penjualan pulsa ini sesungguhnya hanyalah pencairan biaya software berupa pulsa ke rupiah.

*Software Saya laku terjual dan dibayar dengan pulsa -> Saya berhak menjual pulsa tersebut -> Pulsa berubah menjadi uang.


Suatu kewajaran apabila Anda merasa curiga darimana asal pulsa murah tersebut (karena memang benar-benar sangat murah dan tidak masuk akal).
Dan Saya rasa penjelasan diatas cukup untuk menghapus kecurigaan dan keingintauan Anda tentang darimana pulsa murah tersebut berasal.
Perlu Anda ingat, TIDAK ADA UNSUR NEGATIF SEDIKITPUN...!!!



Berfikir cerdas itu lebih 'cerdas' daripada berfikir/berprasangka negatif.



Sekian penjelasan dari Saya, semoga dapat membantu menjawab tentang keingintauan atau mungkin meluruskan kecurigaan Anda tentang asal pulsa murah tersebut.




___________________________________________________________________________